Senin, 10 Februari 2020

Evolusi Luar Biasa Dari iPod


Evolusi Luar Biasa Dari iPod-Satu reviewer mengatakan itu akan menjadi "fitur bagus" untuk pengguna Mac tetapi itu tidak akan membuat perbedaan di dunia Windows yang pada dasarnya adalah seluruh dunia.

Tentu saja, seperti yang kita ketahui sekarang, iPod benar-benar memulai revolusi gadget, yang akhirnya mengarah ke iPhone dan iPad dan Apple yang menggulingkan Microsoft sebagai perusahaan teknologi paling berharga di dunia. ipod shuffle adalah gadget plastik kotak-dan-baja putih berbentuk kotak seukuran setumpuk kartu dengan layar kecil, hitam-putih, dan port FireWire di atasnya.

Evolusi Luar Biasa Dari iPod

Dan itu tidak murah: $ 399 untuk kapasitas 5 GB. Tetapi antarmuka rodanya yang baru dan menyenangkan, dan membantu iPod menjadi hit besar. Sementara Steve Jobs meluncurkan iPod pada konferensi pers di Cupertino, California, dengan slogan, "1.000 lagu di saku Anda.

Dan 20 menit teknologi anti-skip mengejutkan. Sedangkan Gadget diluncurkan dengan komersial konyol. Berikut adalah video Steve yang meluncurkan iPod untuk pertama kalinya :

iPod 2G, Juga untuk Windows
Di Macworld New York, Steve Jobs meluncurkan generasi berikutnya dari pemain iPod pembaruan perangkat keras kecil dan memangkas harga model asli menjadi $ 299. Model 10 GB ($ 399) dan 20 GB ($ 499) baru diperkenalkan dengan roda gulir sentuh yang sensitif dan remote berkabel. Itu juga pertama kalinya pengguna Windows dapat membeli iPod.

Tetapi karena Apple tidak memiliki iTunes untuk Windows saat itu, ia berbelanja dengan MUSICMATCH Jukebox, aplikasi pihak ketiga yang lebih rendah yang kemudian diakuisisi oleh Yahoo.

iPod 3G
Apple memamerkan iPod generasi ketiganya desain ulang total pertamanya menggunakan "penutup menakjubkan yang lebih ringan dan lebih tipis dari dua CD." Perusahaan juga meluncurkan toko musik iTunes, yang kemudian menjual lebih dari 1 juta lagu di minggu pertama. Kontrol solid-state, no-moving-parts yang ramping, tetapi Apple akhirnya menghentikan mereka demi roda "klik" yang memberikan lebih banyak umpan balik.

Bagaimana Evolusi yang Luar Biasa Dari iPod Tahun Ini?
Sebagai pemilik perangkat ini, saya merasa terlalu mudah untuk menekan tombol yang salah, terutama di saku Anda. Sementara 10 GB diluncurkan pada $ 299, 15 GB untuk $ 399, dan 30 GB untuk $ 499. Pada bulan September, Apple meningkatkan iPod yang lebih mahal menjadi 20 GB dan 40 GB.

iPod mini
Di Macworld San Francisco, Steve Jobs mengumumkan bahwa Apple telah menjual 2 juta iPod hingga saat ini. Dia kemudian meluncurkan mini iPod baru, yang setengah dari ukuran iPod asli. IPod mini datang dalam lima warna - perak, emas, pink, biru, atau aluminium anodized hijau - yang sangat penting dalam membuat perangkat modis.

Sedangkan iPod mini termasuk "roda klik" gaya baru pertama, yang kemudian diluncurkan Apple ke saluran iPod utama. Ini juga mendukung USB 2.0 dan FireWire. Model 4 GB menawarkan "1.000 lagu di saku Anda" melalui format suara AAC Apple berharga $ 249.

Warna dan U2
Apple meluncurkan ipod shuffle warna pertamanya yang dapat menyimpan hingga 25.000 foto digital dan iPod U2 hitam-merah khusus dengan ukiran kustom dari tanda tangan band. Namun, kemitraan ini juga memberi Apple kesepakatan eksklusif untuk menjual single U2, "Vertigo," di iTunes, dan iklan yang menampilkan Bono, yang ditayangkan tanpa henti.