Jumat, 24 Januari 2020

Pratinjau Pertandingan Leicester Vs Chelsea


Berita tim, statistik utama dan cara-cara untuk mengungguli Leicester vs Chelsea pada Sabtu (kick-off 12:30 pada tanggal 1 februari 2020).

Menatap Pertandingan Leicester Vs Chelsea di akhir pekan yang sibuk dengan aksi Liga Premier, tempat Manchester City menghadapi Tottenham dan Manchester United menjamu Wolves.

Pratinjau Pertandingan Leicester Vs Chelsea

Berita Tim
Striker Leicester Jamie Vardy diatur untuk kembali ke starting line-up untuk pertandingan Liga Premier Sabtu dengan Chelsea di Stadion King Power.

Setelah mengalami cedera glute dalam kemenangan kandang 4-1 pekan lalu atas West Ham. Vardy mulai di bangku cadangan untuk kekalahan leg kedua semifinal Piala Carabao hari Selasa di Aston Villa.

Di mana ia masuk sebagai pemain pengganti pada menit ke-56. Sejak itu dia dilatih tanpa efek buruk. Brendan Rodgers bermain tanpa Nampalys Mendy (lutut) dan Wes Morgan (sakit). Tammy Abraham menghadapi tes kebugaran terlambat untuk Chelsea.

Pemain depan Inggris terpincang-pincang dari hasil imbang 2-2 Chelsea di liga dengan Arsenal di Stamford Bridge, kemudian absen dalam kemenangan Piala FA di Hull, tetapi ia berlatih pada hari Jumat dan masih bisa fit untuk tampil.

Statistik Opta
Leicester City memiliki keunggulan tidak terkalahkan dalam empat pertandingan Liga Premier terakhir melawan Chelsea (W1 D3). Rekor terbaik mereka sejak lima pertandingan tanpa kekalahan antara April 1999 dan Februari 2001.

Chelsea telah memenangkan lima dari tujuh pertandingan tandang Liga Premier terakhir mereka melawan Leicester (D1 L1), dengan satu-satunya kekalahan mereka dalam pertandingan ini terjadi selama musim perebutan gelar Leicester pada Desember 2015.

Tidak ada tim yang memenangkan lebih banyak pertandingan Liga Premier melawan Leicester di Stadion King Power daripada Chelsea (4, sejajar dengan Liverpool dan Spurs).

Bagaimana Cara Menonton Pertandingan Leicester vs Chelsea?

Anda bisa menonton pertandingan leicester vs chelsea melalui link khusus streaming Leicester vs Chelsea gratis di Mola TV.

Fakta Pertandingan
Tim tuan rumah tidak memenangkan satu pun dari enam pertemuan Liga Premier terakhir antara Leicester dan Chelsea (D3 L3), dengan kemenangan kandang terakhir datang pada Oktober 2016 ketika Chelsea menang 3-0 di Stamford Bridge.

Leicester telah kehilangan dua dari tiga pertandingan kandang Liga Premier terakhir mereka, meskipun mereka menang 4-1 melawan West Ham terakhir kali. The Foxes hanya kehilangan satu dari 15 sebelumnya di King Power Stadium (W11 D3).

Dari enam pertandingan liga tandang pertama mereka musim ini, Chelsea memenangkan 15 dari 18 poin yang mungkin (W5 D0 L1), mencetak 18 gol dalam putaran ini. Dalam enam pertandingan terakhir mereka di jalan, mereka telah memenangkan 7/18 poin (W2 D1 L3), sementara hanya mencetak tujuh gol.

Kesimpulan Terakhir Pertandingan
Ini akan menjadi pertandingan Liga Premier ke 12 Chelsea berturut-turut mulai hari keempat. Jangka terpanjang di posisi itu sejak Spurs memulai 23 pertandingan berturut-turut keempat antara Desember 2005 dan Mei 2006. Mengakhiri musim kelima setelah kalah 1-2 dari West Ham pada hari terakhir.

Leicester Brendan Rodgers telah menghadapi Chelsea 13 kali dalam karir manajerialnya. tidak ada pihak yang dia hadapi lagi. Namun, ia tidak menang dalam semua 13 pertemuannya dengan The Blues (D7 L6), hanya kalah lebih sering melawan Manchester United.

Nah, itu dia beberapa pratinjau Pertandingan Leicester Vs Chelsea. Semoga informasi ini dapat bermanfaat untuk anda.